Kontraktor Desain Interior

Kantor adalah tempat pertama yang dikunjungi client saat anda memiliki jadwal bertemu untuk membicarakan maalah bisnis atau peluang usaha lainnya. Sungguh tidak mungkin seoerang client  prospektif anda undang ke kamar mandi untuk membicarakan urusan bisnis bukan? Iya...benar banged bro.. emangnya si Iwan, client datang langsung dibawa ke kamar tidur..hehehehe

Untuk alasan tersebut sangat ditekankan anda memiliki sebuah ruangan yang dirancing rapi dan selaras dengan bisnis anda. Misalnya bila bisnis anda bergerak dalam bidang otomotif, maka sangat dianjurkan untuk mendesain ruang kantor bergaya formula one misalnya. Atau bila usaha anda bergerak dalam bidang perikanan, maka tidak ada salahnya bila kantor anda didesain ala samudera. Atau tidak salah juga bila pada lantai kantor anda menggunakan keramik dengan gambar ikan lumba-lumba misalnya. Sah-sah saja. Yang tidak sah itu bila ruangan anda didesain seperti kandang sapi, hahaha

kontraktor desain interior kantor
111

Sebuah kantor yang bersih, terorganisir dengan baik dan dirancang secara profesional akan memberikan kesan bahwa anda adalah seorang pria bisnis yang cerdas yang sangat memahami apa yang harus anda lakukan. Dan itu tentu saja mencerminkan perusahaan anda secara keseluruhan.

Agar anda mendapatkan ruangan yang sempurna maka tidak salah lagi, anda harus menyewa seorang desain interior kantor profesional. Mengapa harus memilih mereka? Alasannya karena memang memang di didik secara akademis untuk melakukan penataan yang terbaik untuk sebuah ruangan. Disamping itu, pengalaman mereka yang luas serta ide-ide segar yang mereka miliki, mampu menterjemahkan bisnis anda kedalam sebuah ruangan yang mewakili jiwa pemiliknya.

Setiap kantor akan memiliki desain interior yang berbeda. Karena setiap orang memiliki bisnis yang berbeda dan tujuan yang berbeda pula. Kantor sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang agrobisnis, tentu akan berbeda dengan kantor perusahaan yang gerak dalam bisang pertambangan misalnya. Pada kantor perusahaan agrobisnis, mungkin didalamnya akan banyak terdapat buah-buahan segara yang siap santap. Namun pada kantor perusahaan yang bergerak dalam bidang pertambangan batu bara misalnya, diyakini ruangan interior kantor itu akan banyak kita temukan serpihan-serpihan baru bara, halah... Tentu saja tidak demikian ya. Yang pasti, antara kantor satu dengan yang lain memiliki konsep yang berbeda. Hal ini dikarenakan model bisnis dan tujuan serta selera masing-masing orang berbeda. Bukan begitu,mbah surip???

Jika anda masih bingung saat menentukan tema apa yang cocok dengan desain kantor anda yang baru, maka tidak adalah salahnya jika anda melakukan konsultasi kepada perusahaan desaininterior kantor.com http://interiordesainkantor.com/ yang memang ahli dalam bidang penataan dan pembuatan perabot penunjang untuk mendapatkan nuansa yang sesuai dengan selera anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kontraktor Desain Interior"

Post a Comment